Skip to main content

Cara menambah Berat Badan dengan Cepat Untuk Wanita

Meskipun terdengar gila bagi sebagian orang, tidak semua orang ingin menurunkan berat badan.  banyak juga yang mencari cara menggemukan badan dengan cepat untuk wanita 

Beberapa orang mengalami kesulitan untuk menambah berat badan.

Bahkan ketika Anda memberi tahu keluarga dan teman-teman Anda, mereka tidak menganggap Anda serius, mereka berpikir semua orang ingin kehilangan beberapa pound.

 

Tetapi mereka tidak akan mengerti.

Anda memiliki orang-orang yang sangat sulit untuk menambah berat badan sebanyak orang yang mencoba menurunkan berat badan.

Jika Anda ingin mendapatkan berat badan dengan cepat maka setelah membaca posting ini Anda akan memiliki strategi yang sangat jelas tentang cara mencapainya.

Namun, sekitar 2/3 orang yang  tinggal di AS kelebihan berat badan, ada beberapa di sisi berlawanan dari spektrum yang terlalu kurus.

Jadi tidak masalah apakah Anda kurang berat secara klinis atau hanya pemenang keras, jika Anda berjuang untuk mendapatkan berat badan yang ramping maka apa yang akan Anda pelajari pasti akan membantu Anda.

Apa yang terjadi jika Anda terlalu kurus?

Kelebihan berat badan memiliki bagian sendiri dari masalah kesehatan seperti kelebihan berat badan yang buruk bagi kesehatan Anda.

Tapi itu tidak benar-benar kejut ...

Menurut penelitian , obesitas memberi Anda 50% lebih banyak peluang kematian dini tetapi menjadi kurus dapat lebih merugikan kesehatan Anda.

 

Beberapa risiko untuk menjadi kurus termasuk tetapi tidak terbatas pada; peningkatan risiko infeksi, masalah kesuburan, gangguan fungsi kekebalan tubuh dan dapat menyebabkan osteoporosis.

 

Hal lain adalah bahwa menjadi kurus juga dapat meningkatkan risiko demensia dan bahkan menyebabkan usia yang terkait dengan pemborosan otot.

 

Jadi bagi orang-orang yang berusaha sangat kurus itu hanya merusak kesehatan mereka dan akan menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang.

Yang sedang berkata, jangan merasa bersalah membaca panduan tentang cara menambah berat badan dengan cepat, Anda melakukan hal yang benar sehingga itu adalah langkah ke arah yang benar.

 

Mengapa saya sangat kurus?

Sulit untuk mengatakan untuk setiap individu tetapi ini adalah beberapa alasan utama untuk penurunan berat badan yang tidak sehat atau ketidakmampuan untuk menambah berat badan:

Diabetes  - Ini terutama terjadi pada diabetes tipe 1 yang dapat menyebabkan penurunan berat badan yang sangat serius.

Masalah tiroid  - Jika Anda memiliki tiroid yang terlalu aktif maka dapat menyebabkan metabolisme Anda berjalan sangat cepat dan menghasilkan penurunan berat badan yang sangat tidak sehat.

Infeksi - Ada ribuan infeksi tetapi beberapa di antaranya dapat mengakibatkan penurunan berat badan yang serius misalnya HIV / AIDS dan tuberkulosis.

Gangguan Makan - Ini adalah salah satu alasan paling populer untuk penurunan berat badan ekstrim pada wanita. Berkat budaya " Saya ingin menjadi kurus ".

Jangan mulai khawatir sendiri, ini hanya beberapa contoh alasan umum untuk menurunkan berat badan. Ada lebih banyak tetapi Anda perlu menemui dokter untuk mengesampingkan beberapa kondisi medis yang serius dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Tetaplah membaca karena Anda akan mempelajari beberapa kiat yang dapat ditindaklanjuti untuk membantu Anda menambah berat badan.

 

Langkah 1 - Konsumsi tambahan 600-1000 kalori per hari

Sayangnya, tidak ada cara lain untuk mengatakan ini tetapi jika Anda ingin menambah berat badan maka Anda harus makan lebih banyak.

Sekarang mari kita lakukan sedikit matematika, menambahkan 600 kalori untuk diet Anda setiap hari akan menghasilkan berat badan sekitar 0,6 kilogram yang berarti sekitar satu pon setiap minggunya.

Ini mungkin tidak tampak seperti berat badan yang banyak tetapi jika Anda mengkonsumsi terlalu banyak kalori per hari maka itu dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Namun, jika Anda sudah berolahraga maka Anda harus mengkonsumsi sekitar 800 kalori.

Anda harus melakukan ini karena ketika Anda berolahraga Anda membakar kalori ekstra itu sehingga Anda harus mengonsumsi lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar.

Meskipun Anda sedang dalam kampanye kenaikan berat badan, Anda harus berhati-hati terhadap jenis makanan yang Anda makan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus pergi dan makan banyak makanan sampah.

Anda ingin mendapatkan berat badan yang tepat dan untuk itu Anda harus tetap dengan makanan bergizi.

Jika Anda makan terlalu banyak makanan sampah maka Anda akan berakhir dengan beban berat badan yang akan menyebabkan masalah kesehatan lainnya jadi tetap jauh dari mereka.

makanan murah sehat terbaik untuk menambah berat badan

Beras merah

Ini adalah salah satu makanan "harus makan" untuk menambah berat badan dengan cepat.

Ini dikemas dengan energi dalam jumlah besar. Sebagai contoh, 100 g beras merah mengandung sekitar 140 kalori sehingga hanya dengan menambahkan nasi ke diet Anda, Anda menambahkan ratusan kalori ekstra dan itu sangat mudah dicerna.

 

Jangan lupa bahwa  beras merah mengandung vitamin penting seperti niacin tiamin.

 

Ini juga cepat dan mudah untuk disiapkan jadi pastikan Anda mengambil sekarung beras gandum coklat saat Anda pergi ke supermarket

 

Alpukat

Sejujurnya, jika Anda bahkan tidak makan alpukat, Anda kehilangan bagian yang menyenangkan dari kehidupan.

Ini menyediakan ton kalori sehat dan lemak untuk diet Anda yang membuatnya menjadi mimpi seseorang yang kurus menjadi kenyataan.

Rata-rata alpukat memiliki sekitar 330 kalori jadi cobalah untuk makan setidaknya setengah atau bahkan satu per hari. Jika Anda ingin keterlaluan salad Anda kemudian menambahkan alpukat untuk itu dengan beberapa minyak zaitun dan taburi pada garam.

Telur

Sekarang Anda harus tahu bahwa telur itu sangat sehat. Makan hanya satu butir telur setiap hari akan memberikan tubuh Anda nutrisi dan energi penting.

Ini makanan yang fantastis untuk dimakan saat sarapan. Satu telur mengandung sekitar 155 kalori bersama dengan sekitar 5 gram lemak dan 6 gram protein.

Ini juga menyediakan vitamin sehat seperti vitamin B12.

Meskipun sangat sehat hanya berhati-hati karena Anda tidak ingin makan terlalu banyak. Makan maksimal 3 per hari sudah cukup, jangan melampaui itu.

Coklat hitam

Cokelat hitam adalah salah satu makanan paling kaya antioksidan dan juga membantu Anda memakai beberapa pon sehat sambil menikmati rasanya.

 

Sepotong coklat hitam 100 g memiliki sekitar 550 kalori dan dikemas dengan banyak enzim dan antioksidan yang akan membantu meningkatkan mood Anda, jadi makan satu per hari sudah cukup baik.

Keju

Keju adalah makanan suplemen yang sangat sehat untuk menambah berat badan. Ini dipenuhi dengan banyak kalori dan penuh nutrisi yang baik seperti kalsium. Ini juga merupakan sumber protein yang sangat layak untuk vegetarian (keju vegan).

Seperti banyak keju makanan berlemak lainnya adalah sesuatu untuk dinikmati secara moderen tentunya.

Keju Cheddar, misalnya, mengandung sekitar 300 kalori dalam porsi 100 g jadi cukup moderat saat mengonsumsi keju. Cobalah juga untuk keju rendah lemak atau keju cottage yang merupakan bentuk tersehat.

Whey Protein

Jujur tidak semua orang punya waktu untuk menyiapkan sesuatu untuk dimakan sehingga memiliki suplemen protein pasti akan membantu memberi Anda kalori ekstra yang Anda lewatkan sepanjang hari

 

Terkait: Lihat bubuk protein terbaik untuk wanita

Ini mungkin sedikit kontroversial bagi sebagian orang tetapi susu adalah salah satu sumber energi cepat dan protein tinggi terbaik.

Satu gelas susu utuh mengandung sekitar 160 kalori dan juga 8 g protein.

Ini adalah suplemen yang sangat kuat yang tidak dapat Anda abaikan. Jika Anda ingin menambah berat badan, Anda harus menambahkan susu ke dalam diet Anda.

Ingatlah bahwa susu dan susu kedelai mengandung sedikit lemak sehingga minum 1 hingga 2 gelas sehari sudah mencukupi.

Makanan Sehat Lainnya Untuk Mendapatkan Berat Badan

Mereka banyak makanan yang akan membantu Anda untuk menambah berat badan tetapi hanya untuk daftar lagi ada tuna, pisang, selai kacang dan kacang utuh.

Ini adalah aturan yang sederhana namun penting untuk diikuti.

Jika Anda ingin menambah berat badan, Anda harus mengonsumsi lebih banyak kalori daripada yang dibakar tubuh Anda. Surplus diperlukan bagi Anda untuk menambah berat badan

Sekarang Anda tidak perlu terobsesi dengan jumlah kalori yang Anda konsumsi tetapi gambaran kasarnya yang baik adalah membidik sesuatu seperti 600 hingga 1000 kalori.

 

Dan ini asalkan Anda berolahraga.

Langkah 2 - tingkatkan ukuran porsi Anda

Catatan, ini berarti Anda dapat melewatkan camilan dan hanya meningkatkan ukuran proporsi setiap kali makan.

Ini dapat dilakukan hanya dengan menambahkan kursus lain untuk setiap makan atau hanya kembali untuk berlari kedua jika Anda tidak merasa puas.

Hal utama di sini adalah Anda ingin membangun lebih banyak selera dengan melewatkan camilan.

Ketika Anda melakukan ini, Anda akan lebih cenderung mengkonsumsi lebih banyak kalori dalam bentuk makanan.

Namun, ini mungkin tidak berhasil untuk semua orang jadi jika Anda memiliki masalah makan makanan itu sendiri, Anda dapat mengkonsumsi makanan tambahan Anda dengan membuat shake yang tinggi protein dan kalori.

Langkah 3 - nikmati camilan tengah malam Anda.

Di sisi berlawanan dari hal-hal jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, akan disarankan untuk menghindari makan setelah jam 7 malam. Tetapi dalam hal ini Anda mencoba untuk menambah berat badan sehingga melakukan hal sebaliknya akan membantu.

Makan malam yang larut atau sekedar mengemil sesuatu sebelum tidur adalah cara fantastis untuk membakar kalori tubuh Anda saat Anda tidur.

Selain itu, tubuh Anda akan menumbuhkan lebih banyak otot dan jaringan tanpa lemak di sepanjang istirahat Anda.

Cobalah untuk menghindari makanan keras sebelum pergi ke tempat tidur Anda karena dapat membuat tidur Anda sangat tidak menyenangkan.

Cobalah makan sesuatu yang lebih mudah dicerna.

Langkah 4 - cobalah untuk minum lebih banyak dari makanan Anda

Seperti disebutkan sebelumnya, Anda dapat minum makanan dalam bentuk cair yang akan melakukan pekerjaan dengan baik tetapi tidak akan mengisi Anda sebagai makanan keras.

Jadi cara terbaik untuk melakukan ini adalah minum minuman berkalori tinggi di sela-sela jam makan.

Misalnya, milkshake dan smoothie yang dibuat dengan buah asli dan susu rendah lemak sangat ideal.

Langkah 5 - makan lebih banyak protein (Sangat penting)

Ini adalah, jika tidak nutrisi yang paling penting tunggal untuk mendapatkan berat badan yang sehat pada tubuh Anda.

Ingat otot terdiri dari protein dan tanpa itu Anda tidak akan melihat keuntungan ekstra yang Anda cari.

Meningkatkan asupan makanan Anda yang tidak mengandung jumlah protein yang baik akan menghasilkan lebih banyak lemak tubuh.

Jadi Anda harus memakan protein Anda!

Sekarang protein adalah sejenis pedang bermata dua dan itu karena sangat mengenyangkan sehingga dapat mengurangi rasa lapar dan nafsu makan Anda secara signifikan.

Ini akan mempersulit orang yang tidak mendapatkan cukup kalori yang mereka butuhkan untuk menambah berat badan.

Apa yang dapat Anda lakukan jika Anda mencoba menambah berat badan adalah dengan tujuan untuk mengonsumsi sekitar 1-1,2 grand protein per pon berat badan.

Beberapa sumber protein terbaik untuk mendapatkan otot tanpa lemak adalah kacang-kacangan, telur, ikan, produk susu, protein whey, almond, lentil, daging tanpa lemak dan keju.

Langkah 6 - makan makanan nyata 3 kali sehari dan camilan di antaranya

Sekarang Anda harus makan setidaknya tiga kali sehari dan menambahkan di antara protein dan camilan yang dipenuhi energi jika memungkinkan.

Ingat Anda mencoba menambah berat badan jadi jangan mencoba membatasi konsumsi lemak dan karbohidrat terlalu banyak.

Ini adalah ide yang sangat buruk dan itu akan menyebabkan kampanye kenaikan berat badan Anda gagal.

Langkah 7 - pastikan Anda melakukan latihan kekuatan

Tidak, Anda tidak perlu mengangkat beban berat seperti Arnold Schwarzenegger.

Alasan mengapa Anda ingin melakukan latihan kekuatan adalah untuk merangsang nafsu makan Anda yang akan menyebabkan Anda makan lebih banyak yang akan menghasilkan kenaikan berat badan.

Anda tidak perlu mengangkat beban, Anda dapat menggunakan berat badan Anda sendiri selama latihan.

Jika Anda adalah seseorang yang belum berolahraga maka Anda perlu mulai melakukan beberapa latihan pemula untuk memudahkan tubuh Anda dalam prosesnya.

Namun, jika Anda sudah melakukan latihan maka Anda akan melihat hasil yang lebih cepat.

Untuk wanita Anda ingin menargetkan otot seperti glutes, paha dan kaki.

Itulah mengapa penting bagi Anda untuk mengonsumsi cukup protein, untuk membantu proses pembentukan otot.

Dalam video di bawah ini adalah contoh dari latihan berat badan mengagumkan yang dapat digunakan wanita untuk membangun otot yang tepat di tubuh mereka.

 

Sekarang giliran Anda untuk bertindak

Dengan informasi yang baru saja Anda sediakan, Anda seharusnya dapat memulai dengan tujuan penambahan berat badan Anda dengan menerapkan kiat-kiat ini.

Sama seperti menurunkan berat badan, sulit bagi beberapa orang untuk mendapatkannya. Jadi berdedikasi dan konsisten, jangan menyerah.

Pemenang tidak pernah berhenti hanya pecundang lakukan!



Comments

Popular posts from this blog

naruto wallpaper 3D

naruto wallpaper kawaii, An rising selection of fresh strategies to observe pictures have become available all of the moment; point.  naruto wallpaper 3D  Once they've been introduced into this Earth, the one and only way you might watch these was to attend the movie theater.   Anime will not need to be exceedingly excellent that folks watch it.   For people who do not know Naruto can be the anime and it's but among many maximum animes ever generated.   As a result of this trait, Naruto may be the exact first person who many people turn to at the face of an problem.   Possibly, Naruto would like to provide another chance to his enemy, even a prospect of redemption, something that's quintessential to him.   Sakura is not simply a character that is physically poorer.  The way in which in the anime tunes are directed usually disturbs me, notably how the songs attempt to notify you the way a show will progress but as well as the level at that the plot is going to be spoiled...

Busser Job description pdf

hostess busser job description, A significant part of a busseras job is to blank tables and chairs and be sure that the condiments station is as it should be stocked. at last it's additionally the responsibility of the kitchen steward to make certain all kitchen devices and appliances are in excellent working situation Your job for a kitchen steward performs an extremely major part in the book market. though a few individuals agree with it may not look integral a well written resume is vital for basically any job.  Busser Job description pdf  Then you may be all set for a server job. Each job differs and the crucial purposes want to be awareness through and spelled out for every one of them. Line cook Job Description For someone seeking to enter the eating place company mainly the back of the home,'' a line prepare dinner job is a fantastic stepping stone. If you like a fast paced manner of working and desire to kickstart your career in the hospitality business we want to m